Klok Sebut Dewi Fortuna Belum Memihaknya, Simak di Sini

- 21 Mei 2022, 21:43 WIB
Timnas Indonesia U23 Terbantai Vietnam, Gelandang Persib Bandung, Marc Klok : Tegakan Kepala
Timnas Indonesia U23 Terbantai Vietnam, Gelandang Persib Bandung, Marc Klok : Tegakan Kepala /Instagram/@marcklok

SABACIREBON- Marc Anthony Klok belum lama ini meluapkan kekesalannya setelah timnas U-23 Indonesia ditumbangkan Thailand pada semifinal SEA Games 2021.

Pasalnya, Timnas U-23 Indonesia menuai hasil minor dari Timnas U-23 Thailand pada laga semifinal SEA Games 2021 tersebut.

“Kami sedikit kesal dan kecewa dengan hasil ini, tapi semua tim sudah berusaha tampil maksimal di laga ini,” kata Klok dikutip SABACIREBON, @Persib, Sabtu 21 Mei 2022.

Baca Juga: SEA Games, Jelang Timnas Lawan Thailand Nanti Sore, Klok: Target Saya Juara !

Marc Klok menjadi salah satu pemain yang tampil membela Garuda Muda, bahkan ia merupakan deretan pemain timnas U-23 Indonesia yang tidak pernah tergantikan ketika berjumpa Thailand di semifinal SEA Games 2021.

Sayangnya, Klok dan kawan-kawan gagal meraih timnas U-23 Indonesia untuk memetik angka kemenangan kala menghadapi tim Gajah Putih Thailand tersebut.

“Saya dan rekan-rekan sudah berusaha hingga babak perpanjangan waktu, meskipun peluang kami banyak dibabak kedua mungkin Dewi Fortuna belum memihaknya,” jelasnya.

Baca Juga: Klok Bertekad Bersama Timnas U-23, Menangkan Laga Sisa

Skuad Garuda Muda akhirnya ditekuk timnas U-23 Thailand dengan skore tipis 0-1 di Stadion Vien Thru Ong Nam Dien, Vietnam tanggal 19 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x