Thailand Open 2022, Tinggal Pasangan Ganda Fajar/Rian yang Melaju ke Semifinal

- 21 Mei 2022, 11:47 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan) saat menghadapi pebulu tangkis ganda putra Jepang Akira Koga dan Yuta Watanabe di semifinal Piala Thomas 2022
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan) saat menghadapi pebulu tangkis ganda putra Jepang Akira Koga dan Yuta Watanabe di semifinal Piala Thomas 2022 /

SABACIREBON-Indonesia hanya menyisakan Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ajang Thailand Open 2022, di Impact Arena Bangkok.

Ganda Fajar/Rian menjadi wakil timnas bulu tangkis Indonesia yang tersisa hingga babak semifinal, meninggalkan tiga wakil lainnya yang terhenti di babak delapan besar hari Jumat.

Baca Juga: Maria Ozawa atau Miyabi akan Berkunjung ke Indonesia, Bergala Dinner Bersama Penggemarnya

Keberhasilan Fajar Rian tak diikuti Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang terhenti di perempat final setelah dikalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen dari Denmark.

Dua wakil Indonesia lainnya yaitu Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheulla Gischa Islami (ganda campuran) juga harus terhenti di perempat final.

Baca Juga: Mantan Dirjen Hortikultura Hasanuddin Ibrahim Ditahan KPK

Pasangan Fajar/Rian  yang menjadi unggulan kelima Indonesia itu mengalahkan ganda putra asal Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan rubber game 21-14, 19-21, 21-4 yang dicatatkan selama 49 menit.

 "Alhamdulillah pertandingannya lancar dan berjalan ramai tadi. Pasangan Jepang ini lumayan ulet dan susah dimatikan," kata Fajar lewat keterangan tertulis PP PBSI yang diterima Antara di Jakarta. ***

Editor: Uyun Achadiat

Sumber: Antara


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x