Sandy Walsh Tiba di Jakarta, Ini Rencana Kegiatan yang Dilakukan

- 16 Mei 2022, 19:30 WIB
Tangkapan Layar @PSSI.org Sandy Walsh/ SABACIREBON
Tangkapan Layar @PSSI.org Sandy Walsh/ SABACIREBON /

SABACIREBON- Pemain keturunan asal Belanda yang akan dinaturalisasi oleh PSSI Sandy Walsh  akhirnya tiba di Jakarta tepatnya hari Minggu 15 Mei 2022.

Kedatangan Sandy Walsh melengkapi rangkaian pemain yang rencananya akan menjalani proses naturalisasi, setelah sehari sebelumnya Jordi Amat telah tiba di Jakarta pada tanggal 14 Mei 2022.

Baca Juga: Jordi Amat dan Sandy Walsh Akan Tiba di Jakarta, Ketua PSSI: Proses Naturalisasi Dikebut

“Allhamdulilah kedua pemain yang tengah menjalin proses naturalisasi sudah tiba dengan selamat di Jakarta. Terimakasih untuk semua pihak yang membantu kedatangannya mereka kesini dari negara mereka masing-masing. Semoga semua berjalan lancar dan sesuai dengan rencana,” kata Ketua Umum PSSI dikutip SABACIREBON, dari laman http/PSSI.org Senin 16 Mei 2022.

Rencana Jordi dan Sandy akan menjalani serangkaian agenda terkait proses naturalisasi yang tengah dijalani. Diantaranya kunjungan ke perwakilan kedutaan besar negara masing-masing dan medical check up untuk mengecek kondisi para pemain.

Baca Juga: Sudah Tandatangani Dokumen Naturalisasi, Jordi dan Sandy Dipastikan Bela Timnas Indonesia

“Sambutan hangat dan luar biasa ketika saya sampai di Jakarta. Senang rasanya bisa datang kesini, semoga semua proses yang akan dijalani bisa dengan lancar,” ujar Jordi Amat.

Jika semua agenda telah terlaksana, keduanya pun akan bertolak ke negara masing-masing pada hari Jumat 20 Mei 2022. Jordi Amat akan bertolak ke Spanyol, sementara Sandy Walsh dijadwalkan akan kembali ke Belanda.

Baca Juga: Jordi Amat Siap Berkarir di Indonesia untuk Jadi WNI

Halaman:

Editor: Otang Fharyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah