Jurgen Klopp Merendah Mengatakan, Liverpool tidak Mengalahkan Chelsea, tapi Hanya Menang Adu Penalti

- 14 Mei 2022, 12:42 WIB
Piala FA malam ini. Apakah Chelsea akan meraih trophy yang tersisa?./pikiran-rakyat.com
Piala FA malam ini. Apakah Chelsea akan meraih trophy yang tersisa?./pikiran-rakyat.com /

SABACIREBON-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan Pelatih Chelsea, Thomas Tucel sama-sama bertekad memenangi final piala FA malam ini di stadion Wimbley. Pertandingan yang dimulai pukul 21.45 disiarkan langsung  RCTI.

Klopps menganggap kemenangan ini penting bagi klub dan pendukungnya. Karenanya ia berharap tim akan mengeluarkan segala kemampuan  secara maksimal.

Bagi Thomas Tucel, yang sama-sama berasal dari Jerman dengan Klopps, pertandingan ini merupakan harapan terakhir bagi klub untuk mendapat satu trophy yang terisisa.

Baca Juga: Penguasa Abu Dhabi Sheikh Khalifa bin Zayed Meninggal Dunia, Rakyat UEA Berkabung 40 Hari

Sebelumnya, Chelsea kalah dari Liverpool dalam memperebutkan piala Carabao. Dari Piala Liga, Chelsea juga sudah tersingkir. Dari piala Liga,  hanya 2 klub yang memungkinkan menggondolnya, yakni Manchester City dan  Liverpool.

Sedangkan dari kancah antar klub piala Eropa, yakni Champions, Chelsea juga sudah persingkir. Praktis yang tersisa yang mungkin masih bisa diambil  Chelsea adalah trophy piala FA ini.

Tampilan Chelsea dalam musim 2021/2022 merupakan tampilan yang terakhir bagi sponsor mereka, yakni Hyundai. 

Baca Juga: Resep Pisang Bolen, Bisa Dicoba untuk Mengisi Waktu Akhir Pekan, Gampang Buatnya Lho!

Pertandingan kedua kesebelasan diperkirakan bakal sengit, karena, dua klub ini memiliki target yang berbeda. Chelsea ingin membalas kekalahan dari final Carabao. JIka dalam laga  piala FA ini, Chelsea tidak berhasil, maka pembelian atas bomber asal Belgia, Romelu Lukaku, menjadi alasan klub untuk membuka peluang  mempertimbangkan keinginan Barcelona menarik Romelu.

Halaman:

Editor: Aria Zetra


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x