Prediksi Sepak Bola SEA Games 2021 Indonesia vs Filipina, Ada Kabar Baik Loh...

- 13 Mei 2022, 00:39 WIB
Prediksi Line Up Indonesia U23 vs Filipina di SEA Games 2021 Live RCTI. Eks PSMS Medan Starter Utama Timnas
Prediksi Line Up Indonesia U23 vs Filipina di SEA Games 2021 Live RCTI. Eks PSMS Medan Starter Utama Timnas /Instagram/@pssi

 

SABACIREBONPrediksi Indonesia U-23 vs Timnas Filipina U-23 di SEA Games 2021 dipastikan sangat menarik. Pertandingan Indonesia U-23 vs Timnas Filipina U-23 kali ini, merupakan laga ketiga bagi Indonesia pada ajang SEA Gamaes 2021.

Laga Indonesia vs Filipina berlangsung Jumat 13 Mei 2022. Pada laga sebelumnya, Indonesia meraih hasil berbeda. Indonesia kalah 0-3 dari tuan rumah Vietnam, lalu bangkit dengan menang 4-1 atas Timor Leste. Kali ini, laga ketiga Indonesia akan melawan Filipina.

Kemenangan atas Timor Leste pada pertandingan kedua, Indonesia menjaga asa untuk lolos ke babak semifinal. Kini, Indonesia ditantang Filipina yang ada di posisi kedua klasemen sementara Grup A.

Baca Juga: Jonatan Bawa Tim Thomas ke Semifinal, Setelah Ginting dan Ahsan/Kevin Membuka Jalannya

Melawan Filipina, Indonesia wajib menang. Untuk menang, Indonesia harus tampil fokus dan konsisten sepanjang 90 menit.

Para pemain terbaik akan diturunkan pelatih Indonesia, Shin Tae-yong. Shin Tae-yong diperkirakan bakal memakai formasi 4-3-3. Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 diprediksi tidak akan banyak berubah saat melawan Filipina.

Beberapa perubahan mungkin terjadi di posisi bek kanan dan kiri. Jika sebelumnya Rio Fahmi (bek kanan) dan Alfeandra Dewangga (bek kiri) yang main, kini Asnawi Mangkualam (bek kanan) dan Firza Andika (bek kiri) yang akan mentas. Asnawi Mangkualam sebelumnya absen karena masih membela klubnya.

Baca Juga: Piala Dunia : Ginting Is Back, Kalimat yang Cocok untuk Pemain yang Sudah 3 Kali kalah Berturut-turut

Di posisi penjaga gawang masih akan ditempati oleh Ernando Ari. Tugasnya akan dibantu empat bek sejajar, yaitu Asnawi, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Firza.

Halaman:

Editor: Agit Pratama

Sumber: sea games


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x