Jordi Amat dan Sandy Walsh Akan Tiba di Jakarta, Ketua PSSI: Proses Naturalisasi Dikebut

- 12 Mei 2022, 11:30 WIB
Jajaran PSSI sambangi Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) Kemenkumham RI. untuk meluruskan proses naturalisasi pemain sepakbola Sandy Wals dan Jordi Amat.
Jajaran PSSI sambangi Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) Kemenkumham RI. untuk meluruskan proses naturalisasi pemain sepakbola Sandy Wals dan Jordi Amat. /Tangkap Layar/instagram.com/@hasaniabdulgani/

SABACIREBON- Pemain yang dinaturalisasi Jordi Amat akan tiba di Jakarta pada Sabtu 14 Mei 2022 ini. Tiket penerbangan dari Bandara internasional Barcelona, Spanyol menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pun sudah ditangan pemain.

Sedangkan Sandy Walsh direncanakan baru pekan depan menyusul ke Jakarta setelah menyelesaikan urusannya di Belgia.

Baca Juga: Keluarga Jordi Amat Nangis saat Dikunjungi PSSI

Sementara itu Ketua umum PSSI Mohammad Iriawan mengatakan proses naturalisasi Jordi dan Sandy Walsh diminta dikebut. Dikutip SABACIREBON http/PSSI.org Kamis 12 Mei 2022.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pun banyak membantu atas proses naturalisasi ini.

Baca Juga: Jordi Amat Siap Berkarir di Indonesia untuk Jadi WNI

Jika proses naturalisasi berjalan dengan cepat, Jordi dan Sandy diharapkan bisa bergabung bersama timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Asia 2023 awal Juni di Kuwait.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kemenpora dan Kemenkumham yang selama ini membatu proses naturalisasi telah berjalan dan kami berharap semuanya berjalan lancar sehingga baik Jordi dan Sandy bisa segera memperkuat timnas Indonesia," jelasnya.***(Nurhidayat/PikiranRakyat Cirebon.com).

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pssi.org


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x