Penyerang Persib Ini Tak Sabar Bermain di Piala AFC

- 12 Mei 2022, 09:36 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung /Tangkap layar/Instagram @persib

SABACIREBON- Penyerang Persib Bandung Frets Butuan berharap dirinya bisa untuk memberikan kontribusi terhadap tim di Piala AFC 2023 setelah Pangeran Biru menjadi juara runner-up di liga 1 2022/2023.

Frets menjadi satu-satunya pemain Persib yang tampil dalam 33 pertandingan. Ia bermain selama 1.744 menit bahkan dia mencetak tiga gol dan menjadi top assist yaitu sebanyak 6 kali.

Baca Juga: Terungkap Ini Alasan Coach Albert Ganti Sejumlah Pemain Persib, Salah satunya Karena..

“Saya belum pernah main di AFC pasti semua pemain inginnya bisa bermain dan memberikan kontribusi untuk tim di level yang tinggi seperti Piala AFC,” kata Frets dikutip SABACIREBON http// Persib.co.id, Rabu 11 Mei 2022.

Ia menjelaskan, kompetisi Asia itu akan menjadi kesempatan bagi Persib Bandung menunjukkan kualitasnya. Pangeran Biru punya kemampuan untuk meraih prestasi di ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga: Persib Resmi Kembali Berlatih Pada 16 Mei, Kiper Utama Teja Paku Alam Katakan Ini

“Tentunya saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain di sana. Ini kesempatan bagus untuk tim bisa berprestasi di level yang lebih tinggi dan yang pasti butuh kerja keras dari semua pemain,” jelasnya.

Frets Butuan berharap dengan keikutsertaan Persib Bandung  di Piala AFC tahun depan dirinya dapat memberikan kontribusi bersama tim Pangeran Biru dalam meraih gelar juara.*** (Ade Nurhidayat/PikiranRakyat Cirebon.com)

 

Editor: Otang Fharyana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x