Lawan Tim Futsal Indonesia Makin Berat di SEA Games 2021, Berikut Jadwal Pertandingannya

- 11 Mei 2022, 23:14 WIB
Tim futsal putra Indonesia SEA Games 2021.
Tim futsal putra Indonesia SEA Games 2021. /Antara/AFF-FAT/

SABACIREBON – Rabu 11 Mei 2022, timnas futsal putra Indonesia bertanding perdana pada ajang SEA Games 2021. Timnas futsal putra Indonesia bertanding melawan Vietnam. Jadwal tim futsal putra Indonesia akan lebih keras dan sengit.

Pada laga perdana, Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Vietnam di Ha Nam Gymnasium, Phu Ly, Rabu 11 Mei 2022. Tim futsal putra Indonesia akan kembali bertarung di SEA Games 2021. Jadwal pertandingan futsal putra Indonesia di SEA Games 2021 pun sudah dirilis.

Baca Juga: Horee Bareng-bareng Sekolah Lagi ! SKB 4 Menteri Atur PTM 100 Persen, Kantin Boleh Buka Asal...

Jadwal pertandingan futsal putra Indonesia di SEA Games 2021 sangat penting diketahui. Namun, bisa saja ada perubahan jadwal tersebut jika terjadi force majeur.

Sebelum melihat jadwal pertandingan futsal putra Indonesia di SEA Games 2021, simak ulasan pertandingan Indonesia vs Vietnam lebih dulu.

Indonesia tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Nguyen Minh Tri. Skor di babak pertama. Lalu, gawang Vietnam bobol juga oleh Syauqi Saud. Dia berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit 48.

Baca Juga: Pengadilan Ungkap Bintang Doctor Strange dan Suaminya Bersalah Lecehkan Gadis Berusia 13 tahun

Hasil ini membuat Indonesia ada di peringkat kedua klasemen futsal putra SEA Games 2022. Sedangkan Vietnam ada di peringkat ketiga dengan nilai sama, 3 poin. Untuk peringkat pertama, sementara dihuni Thailand.

Thailand berhasil meraih kemenangan telak atas Malaysia pada laga perdana SEA Games 2021 cabang olahraga futsal putra. Laga tersebut digelar di Ha Nam Gymnasium, Phu Ly, Vietnam.

Halaman:

Editor: Agit Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x