Piala Thomas : Anthony Ginting Kalah Lagi, Pasangan Ahsan/Kevin Sanjaya juga kalah, Rhustavito Menang.

- 11 Mei 2022, 17:49 WIB
Rhustavito menang atas  Pemain KoreaJeon HJ, Skor sementara, 1-2
Rhustavito menang atas Pemain KoreaJeon HJ, Skor sementara, 1-2 /

SABACIREBON-Tunggal putra pertama Indonesia pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Thomas, Anthony Ginting, lagi-lagi kalah, untuk ke tiga kalinya, di Bangkok, Rabu, 11 Mei 2022.

Kali ini dalam perebutan juara Grup A, ia dikalahkan pemain Korea, Heo Kang Hee dengan rubber set, 16-21, 21-15 dan 14-21.

Partai kedua,  ganda putra Indonesia Ahsan/Kevin Sanjaya juga dikalahkan ganda putra Korea, Kang Mn Y/ Seo SJ, juga dengan rubber set, 18-21, 21-13, dan 21-12.

Partai ketiga, tunggal putra Rhustavito mengalahkan tunggal putra Korea Jeon HJ, dengan rubber set, 19-21, 21-8, dan 21-10. Vito bermain cukup baik dan sangat tenang.

Baca Juga: Indonesia ke Perempat Final Setelah Unggul 5-0 atas Jerman, Besok Menghadapi Jepang

Setelah kalah di set pertama, Anthony Ginting sempat tertinggal di set ke dua. Namun ia berhasil menyamakan pada kedudukan 8-8. Setelah itu, ia tidak terkejar sampai memenangkan set ke dua, 21-15.

Namun lagi-lagi, di set ketiga pukulannya sering keluar lapangan dan nettingnya kurang akurat yang memberikan keuntungan pada lawannya.

Ganda Ahsan/Kevin

Pelatih Herry IP di moment yang sudah tidak berpengaruh lagi dan hanya meperebutkan juara grup, tampaknya ingin mencoba pasangan baru Ahsan/ Kevin Sanjaya.

Halaman:

Editor: Uyun Achadiat

Sumber: TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x