Final Liga Champions Antara Liverpool vs Real Madrid, Penyanyi Camila Cabello Sudah Tidak Sabar

- 10 Mei 2022, 22:00 WIB
penyanyi cantik camila cabello
penyanyi cantik camila cabello /Antara Foto/

SABACIREBON – Final Liga Champions musim 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid berlangsung Minggu, 29 Mei 2022. Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid digelar di Stade de France, Paris.

Pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 02.00 WIB. Ada informasi siapa bintang tamu dalam final tersebut.

Muncul nama Camila Cabello, yang akan manggung di final Liga Champions. Camila Cabello tak sabar membuka final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Final Liga Champions Antara Liverpool vs Real Madrid, Hari Minggu Tanggal 29 Mei 2022

Camila Cabello akan menjadi penyanyi utama dalam upacara pembukaan final Liga Champions UEFA. Cabello lantas akan tampil di stadion Stade de France, Paris, yang menjadi kandang dari tim Paris Saint Germain (PSG).

Kekasih Shawn Mendes ini akan tampil medley selama lima menit saat upacara pembukaan tersebut. Penyanyi berdarah Kuba tersebut siap membawakan sejumlah lagu andalan serta karya-karya dari album ke-3 'Familia' miliknya.

Upacara pembukaan final Liga Champions UEFA ini akan menampilkan tema karnaval yang penuh dengan koreografi energik.

Cabello sempat memberikan tanggapan usai mendapatkan kepercayaan untuk bernyanyi di upacara pembukaan Final Liga Champions UEFA.

Baca Juga: Luna Maya Tampil Cantik Pakai Cardigan dan Celana Jeans, Nitizen : Suka Gayanya Ala Koboy

Halaman:

Editor: Agit Pratama

Sumber: Insert entertainment


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x