Viral di Medsos, Klub Sepakbola Korsel Gunakan Boneka Seks untuk Siasati Kekosongan Tribun Penonton

- 22 Mei 2020, 07:00 WIB
In a photo taken on May 17, 2020 mannequins are displayed at a FC Seoul football match in Seoul. - South Korean football club FC Seoul apologised May 18, 2020 after reports that it had used sex dolls to fill up its empty stands during a game at the weekend. (Photo by - / YONHAP / AFP) / - South Korea OUT / REPUBLIC OF KOREA OUT NO ARCHIVES RESTRICTED TO SUBSCRIPTION USE AFP

PIKIRAN RAKYAT - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah klub sepakbola di Korea Selatan meyimpan beberapa buah boneka sebagai pengganti kosongnya tribun penonton.

Namun baru diketahui, boneka-boneka yang duduk di tribun penonton dengan menggunakan jersey klub sepakbola tersebut disinyalir adalah boneka seks.

Baca Juga: Bantu Perkuat Sistem Imunitas Tubuh, LIPI Ciptakan Kandidiat Obat Herbal untuk Lawan Covid-19

K-League yang mengetahui hal tersebut langsung menindaklanjuti dan memberikan proses disiplin pada klub yang bersangkutan.

Siasati penggemar yang tak bisa hadir di stadion, membuat FC Seoul dikecam lantaran menyimpan puluhan boneka silikon yang duduk di tribun yang nyatanya merupakan boneka seks.

Baca Juga: Belum Ada Kepastian Masuk Sekolah, Nadiem Makarim: Tunggu Keputusan Gugus Tugas Penanganan Covid-19

K-League akan memberikan peringatan dan sanksi kepada FC Seoul karena melanggar aturan liga dengan mempromosikan materi cabul.

Tak hanya itu, K-League juga akan membahas apakah kasus tersebut bisa merusak dan integritas liga lantaran kepalang viral dan diketahui publik banyak.

Baca Juga: Cek Fakta: Tersiar Kabar Keluarga di Kuningan Dikabarkan Tertular Corona usai Hadiri Acara Ultah

Aturan yang dilanggar bisa membuat FC Seoul dijatuhi hukuman pengurangan lima poin atau dengan lima juta won atau sekitar Rp 60 juta.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: The Star


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X