Bentuk Solidaritas, Peserta Klub Liga 1 Ramai Beri Dukungan untuk Wander Luiz

- 31 Maret 2020, 16:15 WIB
PEMAIN PERSIB Bandung, Wander Luiz mencoba melewati dua pemain Tira Persikabo pada laga uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (21/2/2028).laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.* /ARMIN ABDUL JABBAR/"PR" /

PIKIRAN RAKYAT – Dukungan dan doa terus mengalir dari berbagai pihak untuk Wander Luiz. Pemain anyar Persib Bandung tersebut dinyatakan positif terpapar virus corona.

Pemain asal Brazil tersebut kini tengah menjalani isolasi mandiri. Luiz tak henti mendapatkan suntikan moral dari berbagai elemen, baik, bobotoh, klub, dan staf.

Baca Juga: Risiko Cukup Besar, Walikota Cirebon Tegaskan Tak Akan Ambil Langkah Lockdown

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs Persib, dukungan bagi pemain yang telah mengoleksi empat gol ini juga datang dari para peserta atau klub Liga 1 lain.

Setelah bobotoh dan seluruh keluarga besar Persib memberikan dukungan, beberapa klub peserta Liga 1, seperti Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persikabo Bogor, PSIS Semarang, hingga Persiraja Banda Aceh memberikan dukungan moril untuk dirinya.

Baca Juga: Beredar Voice Note Buat Gaduh Masyarakat di Tengah Wabah Corona, dr Tirta Beri Klarifikasi

Dukungan untuk Wander Luiz diberikan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing klub. Mengesampingkan tensi persaingan di lapangan hijau, klub-klub tersebut kompak menyuarakan motivasi bagi sang pemain. 

Mendapatkan simpati dari beberapa klub peserta, pemain berkumis tipis ini pun mengungkapkan rasa terimakasihnya.

Baca Juga: Yana Mulyana Berbagi Kisah Perjuangan Sembuh dari Covid-19: Semua atas Izin Allah

Ia berharap agar semua bisa bersatu menghentikan penyebaran virus corona di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X