Tengah Jalani Isolasi Mandiri, Robert Rene Alberts Beri Dukungan dan Motivasi pada Wander Luiz

- 29 Maret 2020, 18:00 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan bahwa kemenangan adalah bukan target mereka di pramusim.* Instagram @persib_official

PIKIRAN RAKYAT – Setelah bobotoh memberikan dukungan kepada Wander Luiz yang dikonfirmasi positif Covid-19, kini giliran pelatih Robert Rene Alberts yang melontarkan dukungannya.

Diketahui, kondisi penyerang asal Brazil itu kini dalam kondisi tanpa gejala dan sedang menjalani isolasi mandiri dan mendapat pantauan dari tim dokter Persib sesuai dengan protokol pemerintah.

Dokter Tim Persib Bandung, Dr. M. Raffi Ghani membenarkan bahwa kondisi Luiz tanpa gejala apapun pada saat dirinya dinuyatakan positif virus corona baru tersebut.

Baca Juga: Pasca Konfirmasi Positif Covid-19, Wander Luiz Dapat Doa dan Dukungan dari Bobotoh

Pelatih berkebangsaan Beladan tersebut hingga kini terus memberikan semangat untuk pemain anyaranya tersebut.

Robert juga mengajak semua pihak agar tak berhenti untuk menyuntikan motivasi kepada penyerang yang sudah mengoleksi empat gol dari tiga pertandingan Liga 1 2020.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs Persib, dukungan dan motivasi tinggi diberikan Robert untuk Luiz yang tengah menjalani isolasi mandiri selama empat belas hari.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemkab Bandung Terapkan Layanan Online Kepegawaian

"Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu tetap baik-baik saja," ujar Robert menyemangati penyerang bernomor punggung 9 ini. 

Tak hanya itu, Robert pun memberikan semangat dalam kolom komentar unggahan video klarifikasi Wander Luiz di akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_. 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PERSIB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X