Liga 1 dan 2 Resmi Dihentikan, Pelatih Persib Bandung Tunggu Kepastian Kelanjutan Kompetisi 2020

- 26 Maret 2020, 13:38 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat pimpin latihan di Inspire Arena, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu, 22 Maret 2020. Persib.co.id

PIKIRAN RAKYAT – Diketahui sebelumnya, PSSI telah resmi meberhentikan Liga 1 dan 2 untuk sementara waktu sampai virus corona mereda.

Merespon hal tersebut, Pelatih Persib Robert Alberts berharap adanya kepastian mengenai kompetisi musim 2020 yang sementara ini dihentikan akibat penyebaran wabah Corona (Covid-19).

Baca Juga: Cek Fakta: Hoaks Seorang Warga Bandung Positif Corona Sengaja Kabur ke Wilayah Taman Kopo Indah 2

Ia meminta agar pihak berwenang, yakni PSSI untuk segera mengambil keputusan cepat dan tepat. Hal tersebut disampaikan Robert setelah mengambil keputusan untuk menghentikan Tim Persib dari segala kegiatan.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs Persib, dirinya tengah menunggu surat resmi yang dikeluarkan oleh pihak PSSI.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Pulang Kampung, Pelatih Robert Pantau Latihan Lewat Video Call

loading...

"Kami tentu memahami situasi sekarang ini. Tapi, saya sangat menunggu surat resmi dari PSSI. Bukan hanya saya, semuanya pun menunggu kebijakan dari federasi," ujar Robert.

Robert menambahkan, keputusan dari PSSI tentunya akan memberikan kepastian untuk awak tim, khususnya para pemain yang berasal dari luar Bandung dan luar negeri. 

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Empat Dokter RS BMC Dinyatakan Positif Covid-19, Tinjau Klarifikasinya

"Sejauh ini, kami menunggu keputusan dari PSSI. Sementara saya anjurkan untuk pemain yang akan melakukan penerbangan antarnegara agar di tinggal Bandung terlebih dahulu sebelum ada keputusan resmi," lanjutnya.***

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PERSIB

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X