Pemain Persib Bandung Pulang Kampung, Pelatih Robert Pantau Latihan Lewat Video Call

- 26 Maret 2020, 13:04 WIB
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts berpesan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri di tengah kesibukannya melatih di tengah wabah virus Corona. Tangkap Layar youtube pelatih Persib Bandung, Robert Alberts

PIKIRAN RAKYAT – Skuad Persib Bandung untuk sementara menjalani masa libur dari aktivitas latihan bersama akibat penyebaran wabah Corona (Covid-19) yang semakin masif belakangan ini. 

Para pemain dari yang berasal dari luar Bandung pun memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing. Walau begitu, mereka tetap akan berlatih secara individu di daerahnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Empat Dokter RS BMC Dinyatakan Positif Covid-19, Tinjau Klarifikasinya

Meski demikian, pelatih Persib Robert Alberts tetap memberikan program khusus untuk para pemain selama menjalani aktivitas di rumah masing-masing. 

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs Persib, program latihan di rumah ini akan dipantau oleh pelatih asal Belanda tersebut secara daring atau online dan akan dipantau lewat video call.

Baca Juga: Pelatih Fisik Persib Bandung Suapi Pemain Dengan Menu Latihan Bervariatif

loading...

"Kami sudah rancang ini sebelumnya. Nanti ada latihan yang tim pelatih awasi melalui video atau video call. Seminggu dua kali ada latihan ketahanan tubuh.

"Sekali dalam seminggu ada latihan aerobik dan non aerobik. Setelahnya mereka bisa improve latihan masing-masing sesuai kebutuhan," ungkap Robert. 

Baca Juga: Imbas Wabah Virus Corona, Pengusaha Batik di Kabupaten Cirebon Merugi

Ia berharap, semua pemain bisa terus menjaga kondisi kebugaran tubuhnya, meski hanya beraktivitas di rumahnya masing-masing. 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PERSIB

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X