Jadi Ganda Putra Dadakan, Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian Sukses Tutup Pertandingan Pamungkas BATC 2020

- 17 Februari 2020, 11:41 WIB
MUHAMAD Ahsan-Fajar Alfian.*

PIKIRAN RAKYAT – Babak Final yang dilakukan tim putra Indonesia dalam laga Badminton Asia Team Championship 2020 berlangsung dengan rasa penasaran penggemar badminton.

Ini karena dalam laga yang berlangsung di Rizal Memorial Coliseum, akan dipertandingkan ganda putra baru dadakan dibuat khusus, yakni Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com melalui situs Badminton Indonesia, pertandingan final yang dilakukan pasangan ganda baru tim putra Indonesia dadakan dipakai khusus untuk melawan Malaysia ternyata membuah kemenangan untuk Indonesia.

Baca Juga: Utang Indonesia per Akhir 2019 Rp 5,5 Kuadriliun, BI: Mencerminkan Kepercayaan Investor Tinggi

Kekalahan pertandingan rubber game dengan skor 16-21, 21-17, 22-24 tengah diderita Jonatan Christie atas Cheam June Wei.

Namun ternyata ini menghasilkan pertandingan partai selanjutnya yang dimainkan ganda putra dadakan Mohammad Ahsan/Fajar Alfian.

Fajar pun sebagai salah satu pemain ganda putra kedua, belum yakin pada pertandingan yang dimainkan Jonatan, tetapi diakui Fajar bahwa mereka tetap siap dengan segala kondisi.

Baca Juga: Misi Penyelamatan Buaya Berkalung Ban Dilanjutkan, Warga Diminta Tak Dekati Tempat Perangkap

"Tadi saya sempat bingung waktu di partai ketiga, apakah Jojo bisa menang atau tidak. Tapi sudah siap dengan kondisi apa pun," kata Fajar.

Selain itu, pertandingan partai final itu juga sebagai laga perdana Fajar berpasangan dengan Mohammad Ahsan, sehingga ia merasakan cukup nervous karena Ahsan secara pribadi sudah seperti mentor yang selalu beri masukan pada tiap pertandingannya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Badminton Indonesia

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X