Espanyol vs Cadiz La Liga 19 Oktober 2021, H2H dan Prediksi Skor Akhir

- 17 Oktober 2021, 21:40 WIB
Prediksi Espanyol vs Cadis La Liga pada Selasa, 19 Oktober 2021, dilengkapi head to head hingga skor akhir.
Prediksi Espanyol vs Cadis La Liga pada Selasa, 19 Oktober 2021, dilengkapi head to head hingga skor akhir. /Twitter/@RCDEspanyol

PR CIREBON - La Liga edisi 2021-2022 kembali hadir dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Espanyol menghadapi Cadiz di Stadion Cornella-El Prat pada hari Selasa, 19 Oktober 2021.

Kedua tim belum konsisten musim ini dan ingin memenangi pertandingan pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Cadiz berada di peringkat 15 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tandang menderita kekalahan 3-1 melawan Rayo Vallecano awal bulan ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Udinese vs Bologna di Serie A Italia Dilengkapi Prediksi, Head to Head, dan Prakiraan Susunan Pemain

Espanyol, berada di posisi ke-13 klesemen liga saat ini dan telah menunjukkan kilasan kecemerlangan musim ini. Klub Katalan itu mengejutkan Real Madrid di pertandingan sebelumnya dan akan menginginkan hasil yang sama di pertandingan ini.

Head to head

Dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com pada Minggu, 17 Oktober 2021, Espanyol dan Cadiz berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head to head resmi dan masing-masing telah memenangkan empat pertandingan dari total delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada bulan Juli tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Espanyol. Kedua tim telah meningkat selama setahun terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Juventus vs AS Roma di Serie A 18 Oktober 2021, Prediksi Line Up dan Skor Akhir

Halaman:

Editor: Akhmad Jauhari

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X