Udinese vs Bologna di Serie A Italia Dilengkapi Prediksi, Head to Head, dan Prakiraan Susunan Pemain

- 17 Oktober 2021, 18:00 WIB
Inilah prediksi Udinese vs Bologna di Serie A Italia pada Minggu, 17 Oktober 2021, head to head, dan prakiraan susunan pemain.
Inilah prediksi Udinese vs Bologna di Serie A Italia pada Minggu, 17 Oktober 2021, head to head, dan prakiraan susunan pemain. /Pixabay/7721622

PR CIREBON – Prediksi Udinese yang akan berhadapan dengan Bologna dalam laga lanjutan Serie A Italia lengkap dengan Head to Head.

Laga Udinese melawan Bologna itu akan berlangsung pada Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB di stadion Friuli. Simak susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim yang terdapat dalam artikel ini.

Prediksi Udinese vs Bologna di Serie A Italia

Jelang laga melawan Bologna, 3 pemain kunci Udinese dikabarkan masih dalam proses pemulihan cedera.

Baca Juga: Juventus vs AS Roma di Serie A 18 Oktober 2021, Prediksi Line Up dan Skor Akhir

3 pemain itu yakni Ilija Nestorovski, Isaac Success, dan Neuheun Perez. Hal ini tentu membuat ketiga pemain itu tidak akan bisa ambil bagian di laga sengit ini.

Namun, hal itu tidak akan menjadi permasalahan bagi Bianconeri karena masih terdapat beberapa pemain hebat lainnya yang mampu menggantikan peran mereka.

Bologna di sisi lain dilaporkan tidak akan diperkuat Jersey Schouten dan Kevin Bonifazi di laga ini lantaran keduanya masih menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga: Celta Vigo vs Sevilla di La Liga 17 Oktober 2021: Prediksi Line Up dan Skor Akhir

Halaman:

Editor: Akhmad Jauhari

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X