Raffi Ahmad Bentuk Rans Cilegon FC, PSSI: Bawa Angin Segar untuk Sepak Bola Indonesia

- 4 Mei 2021, 07:50 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyebut, kehadian Rans Cilegon FC yang dibentuk Raffi Ahmad membawa angin segar untuk sepak bola Indonesia.*
Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyebut, kehadian Rans Cilegon FC yang dibentuk Raffi Ahmad membawa angin segar untuk sepak bola Indonesia.* /pssi.org

PR CIREBON - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bertemu dengan Ketua Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dalam acara silaturahmi Rans Cilegon FC ke kantor PSSI, Jakarta, pada Senin, 3 Mei 2021.

Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Raffi Ahmad yang membentuk Rans Cilegon FC, membawa angin segar untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Diketahui, Rans Cilegon FC dipimpin oleh seorang selebritis Raffi Ahmad dan didampingi Rudy Salim yang memiliki latar belakang pengusaha.

Baca Juga: Menjelang Leg Kedua Kontra Manchester City, Pochettino Minta Kylian Mbappe CS Tampil Optimal di Liga Champions

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Antara, Iriawan mengingatkan Raffi Ahmad yang memiliki jadwal padat sebagai selebritas, untuk selalu memperhatikan Rans Cilegon FC.

Kemudian, dalam acara silaturahmi tersebut, Iriawan berpesan pada Raffi Ahmad untuk serius menangani klub sepak bola yang resmi diakuisisi pada akhir Maret itu.

"Saya minta, Anda berdua, begitu nyemplung di sepak bola itu harus konsentrasi ya," ujar Iriawan.

Baca Juga: Ketua IMI Bambang Soesatyo Berikan 10 Unit Motor Listrik kepada Korlantas Polri

Di samping itu, ia mengatakan bahwa di masa mendatang, Raffi Ahmad cs akan mengalami banyak waktu tersita untuk terlibat dalam dunia sepak bola.

Selain itu, pihak PSSI menyambut positif kehadiran Rans Cilegon FC dalam liga sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X