Persib vs Persebaya: Maung Bandung Waspadai Taktik dan Motivasi Spartan Bajul Ijo Surabaya

- 11 April 2021, 08:45 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts (kiri) menyatakan waspada motivasi lawan, dan Pelatih Persebaya Aji Santoso (kanan) matangkan taktik, jelang laga El Clasico Persib vs Persebaya di perempat final Piala Menpora 2021.*
Pelatih Persib Robert Alberts (kiri) menyatakan waspada motivasi lawan, dan Pelatih Persebaya Aji Santoso (kanan) matangkan taktik, jelang laga El Clasico Persib vs Persebaya di perempat final Piala Menpora 2021.* //Persib.co.id/Persebaya.co.id

PR CIREBON — Tak hanya Big Match Real Madrid vs Barcelona saja di La Liga Spanyol. Di hari yang sama, Minggu 11 April 2021, di Indonesia pun dalam helaran Piala Menpora ada duel El Clasico antara Persib vs Persebaya.

Big Match Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persebaya menjadi laga El Clasico yang sudah dikenal pertarungan sengitnya sejak era kompetisi perserikatan dahulu.

Pertemuan El Clasico kedua tim, Persib vs Persebaya begitu sarat sejarah dan merupakan pertandingan sarat emosional. Selalu berlangsung dengan tensi tinggi di lapangan. Diprediksi bakal tersaji pula di Piala Menpora yang akan berlangsung.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Atta Halilintar Beri Hadiah Ratusan Juta ke Istri hingga Temuan Virus Mematikan Baru

Akan tetapi duel El Clasico ini hanya memanas di antara pemain dan pelatih saja.

Dikarenakan, kubu suporter di antara dua tim Persib vs Persebaya diketahui sangat damai, erat bersaudara hubungan Bobotoh atau juga Viking Persib Club dengan Bonek Arek-arek Suroboyo.

Persib vs Persebaya bertemu dalam perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 11 April 2021, pukul 18.15 WIB.

Bagi Persib, tim berjuluk Maung Bandung ini menjalani babak penyisihan Grup D dengan home base di Stadion Maguwoharjo, menjadi satu keuntungan, karena tak perlu lagi melakukan adaptasi lapangan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 11 April 2021, Buruan Klaim dan Dapatkan Skin Gratis dari Garena!

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X