Parma vs Inter Milan: Kesempatan Nerazzurri Perkokoh Capolista, Link Live Streaming Gratis

- 4 Maret 2021, 22:10 WIB
Duet striker Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. /Twitter @Inter_en

PR CIREBON — Inter Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia saat ini, tak akan kesulitan melawan Parma, di Stadion Ennio Tardini, Jumat 5 Maret 2021, pukul 02.45 WIB.

Parma akan menjamu Inter Milan dalam giornata-25. Untuk Link Live Streaming pertandingan, terdapat dalam artikel ini.

Partai tandang di masa pandemi Covid-19 yang tanpa disaksikan supporter, tentu tak akan mendapatkan tekanan kuat dalam pertandingannya.

Baca Juga: Pasca Putus dari Natasha Wilona, Verrel Bramasta Kini Ungkap Kriteria Wanita Idaman sang Ibu: yang Klik Susah

Baca Juga: Segera Daftar Prakerja Gelombang 13, Simak Caranya hingga Dapatkan Dana Intensif Senilai Rp3,55 Juta

Maka dari itu, menjadi kesempatan bagi i Nerazzurri Inter Milan untuk dapat memperkokoh kedudukannya di Capolista, hingga semakin memperlebar jarak dari para pesaingnya, AC Milan dan Juventus, dalam perebutan scudetto atau gelar juara Serie A Liga Italia.

Apalagi, Parma yang dahulu dikenal tim kuat dan sering melahirkan pemain bintang, seperti Kiper Juventus Gianluigi Buffon, terus pemain andalan Timnas Italia lainnya Fabio Cannavaro, Dino Baggio, Chiesa, Zola.

Juga bek legendaris Juventus, Lilian Thuram, kemudian penyerang Hernan Crespo.

Namun, sayang prestasi gemilang masa silam itu redup sekarang. Di musim ini, Parma melempem berada di zona degradasi, hanya satu strip di atas juru kunci.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X