DKI Jakarta Dipercaya Jadi Lokasi Kejuaraan Basket Asia dan Dunia, Anies Baswedan: Kita Akan Support Semuanya

- 4 Maret 2021, 22:00 WIB
Anies Baswedan mengatakan pihak Pemprov DKI Jakarta siap mendukung penuh kejuaraan basket Asia 2021 dan Dunia 2023.* /Instagram.com/@aniesbaswedan

PR CIREBON – Kabar baik, Board Member FIBA sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir memastikan bahwa DKI Jakarta akan menjadi tempat bagi kejuaraan basket Asia 2021 dan Dunia 2023.

Erick Thohir kemudian menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memastikan Pemprov DKI siap dalam mendukung kejuaraan tersebut.

Anies Baswedan mengaku sangat bangga karena DKI Jakarta berhasil menjadi lokasi kejuaraan basket kelas dunia.

Baca Juga: Orang Jakarta Protes Soal Perpres Investasi Miras, Ferdinand Hutahaean: Mereka Lupa Pemda DKI Punya Saham Bir

Anies Baswedan menyebut bahwa Pemprov DKI akan mendukung penuh dalam melaksanakan kejuaraan tersebut.

"Tadi kami disambangi oleh pak Erick Thohir untuk membicarakan kejuaraan dunia basket dunia 2023 dan kejuaraan Asia 2021 sekitar Agustus-September,” kata Anies Baswedan.

“Kami di Jakarta bersyukur, bangga, dan kita akan support semuanya, mulai dari persiapan hingga kegiatan supaya lancar dan sukses," imbuhnya, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Antara.

Baca Juga: UPDATE Covid-19 Indonesia Sabtu 27 Februari 2021: DKI Jakarta Jadi Provinsi Penyumbang Kasus di Atas Seribu

Erick Thohir yang juga mantan Ketua Perbasi, hadir bersama Sekjen Perbasi Nirmala Dewi beserta jajaran berkunjung ke Balai Kota Jakarta untuk meminta izin kepada Anies Baswedan guna menggelar kejuaraan basket kelas dunia di ibu kota.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X