AC Milan v Udinese, Stefano Pioli: Setiap Pertandingan Jadi Penentu Scudetto, Link Live Streaming Gratis

- 3 Maret 2021, 21:05 WIB
Pelatih Stefano Pioli memberikan statemen jelang pertandingan Serie A Liga Italia giornata-25 antara AC Milan vs Udinese yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Kamis 4 Maret 2021, pukul 02.45 WIB.*/ /Twitter.com/@acmilan

PR CIREBON — AC Milan, setelah menuai kemenangan fantastis dan penampilan luar biasa di kandang Serigala AS Roma pekan kemarin. Membuat Rossoneri semakin percaya diri kembali untuk mengkudeta Inter Milan dari Capolista dalam perebutan Scudetto.

Dan, kini AC Milan akan menjamu Udinese pada giornata-25 Serie A Liga Italia, di markas kebesarannya, Stadion San Siro, pada Kamis, 4 Maret 2021, pukul 02.45 WIB.

Untuk Link Live Streaming pertandingan AC Milan vs Udinese ada di dalam artikel ini.

Baca Juga: Crystal Palace vs Manchester United: MU Hati-hati Hadapi The Eagles, Link Live Streaming KLIK DI SINI

Menurut, alenatore AC Milan Stefano Pioli, sisa pertandingan Serie A Liga Italia kini menjadi penentu dalam perebutan gelar Scudetto. Dirinya menargetkan ingin menyapu bersih dengan kemenangan agar bisa mengkudeta rival satu kota Inter Milan dari Capolista.

Pun, agar tak terkejar perolehan poinnya dari sang juara bertahan Juventus yang menguntit AC Milan di posisi ketiga dengan selisih hanya tiga poin saja.

"Ini akan menjadi pertandingan penting melawan Udinesa, tim yang pernah membuat kami kesulitan di pertandingan sebelumnya. Kami harus menampilkan performa yang bagus, bermain dengan filosofi yang jelas,” ungkap Stefano Pioli.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla Copa Del Rey Panas! Ada Mantan Sebut Lebih Nyaman di Palanganas

“Sebab sekarang genderang perang perebutan Scudetto sudah panas dimulai. Maka, setiap pertandingan jadi penentu,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X