Crystal Palace vs Manchester United: MU Hati-hati Hadapi The Eagles, Link Live Streaming KLIK DI SINI

- 3 Maret 2021, 20:45 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan statemen jelang pertandingan EPL Liga Inggris macthday-27 antara Crystal Palace vs Manchester United akan berlangsung di Selhurst Park Stadium, Kamis 4 Maret 2021, pukul 03.00 WIB.*/ /Twitter.com/@ManUtd

ole

PR CIREBON — Hanya bermain imbang dengan skor kaca mata lawan Chelsea di pekan sebelumnya, kini mau tak mau Manchester harus bisa mencuri tiga poin di kandang Crystal Palace.

Pertandingan pekan ke-27 EPL Liga Inggris antara Crytal Palace vs Manchester United akan digelar di Selhurst Park Stadium, Kamis 4 Maret 2021, pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming pertandingan untuk menyaksikannya di kanal tv online tersemat dalam artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla Copa Del Rey Panas! Ada Mantan Sebut Lebih Nyaman di Palanganas

Pemain kunci Manchester United, Paul Pogba, Edinson Cavani dan Juan Mata masih saja dibekap cidera.

Menjadi pekerjaan bagi pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa tepat dalam menempatkan pemain penggantinya sebagai strategi memenangkan pertandingan lawan Crystal Palace.

Pasalnya, jikalau sampai tak berhasil meraih poin penuh, asa untuk mengkudeta posisi puncak dari rival satu kota Manchester City semakin sulit, karena terpaut lima belas poin, sangat jauh.

Baca Juga: Kenang Kebaikan Rina Gunawan, Umi Pipik: Sudah Seperti Kakak

Bahkan, Leicester City yang menguntit Manchester United di posisi ketiga, bisa mudah menggusur posisi Setan Merah dari posisi kedua kalau kalah dari Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X