Link Live Streaming Real Madrid vs Sociedad, Zinedine Zidane: Peluang Juara La Liga Itu Masih Ada

- 1 Maret 2021, 20:50 WIB
Link Live Streaming Vidio.com Real Madrid vs Sociedad /Vidio.com

PR CIREBON — Terpaut 6 poin dari pemuncak La Liga Spanyol, Atletico Madrid, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut peluang juara itu masih ada.

Zinedine Zidane percaya diri pasukan Los Blancos akan mampu menyalip musuh bebuyutannya Barcelona di posisi kedua, dengan bertekad memenangkan pertandingan jornada-25 La Liga menjamu Real Sociedad, di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa 2 Maret 2021, pukul 02.55 WIB.

Bahkan, dikatakan Zinedine Zidane pula, selisih enam poin dari rival satu kota Atletico Madrid, jika di pertandingan kontra Sociedad menang, akan hanya tinggal tiga poin lagi.

Baca Juga: Aktris Korea Selatan Bae Suzy Dikabarkan Bakal Bintangi Film India, Sutradara Disebut Inginkan Suzy Sejak 2019

Artinya, tinggal ditentukan pekan depan, hari Minggu, 7 Maret 2021, di mana Real Madrid akan menantang Atletico Madrid pada jornada-26.

Kalau Real Madrid menang lagi setelah menang melawan Sociedad, maka bisa mengkudeta posisi Atletico Madrid dari posisi puncak La Liga Spanyol.

Soal lawannya Sociedad kali ini, pelatih dalam konperensi pers virtual jelang pertandingan, mengatakan, bahwa Real Madrid menjadi wajib hukumnya untuk menang di kandang sendiri dalam laga ini.

Baca Juga: Simak! Ini 7 Tanda Penting untuk Kalian yang Masih Tunggu Kepastian Gebetan

Sociedad adalah satu tim yang bagus yang sedang bermain dengan sangat baik, tapi nantinya kamilah yang harus memahami apa yang harus kami lakukan dan tampilkan di atas lapangan permainan," ungkap Zinedine Zidane.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X