Panas! LeBron James dengan Zlatan Ibrahimovic Berdebat Soal Aktivitas Atlet dan Politik

- 28 Februari 2021, 14:00 WIB
LeBron James saling berseteru dengan Zlatan Ibrahimovic soal atlet dan politik.* //Twitter/@NBA

PR CIREBON — LeBron James, atlet basket La Lakers sang Juara NBA empat kali, baru-baru ini terlibat perdebatan panas dengan bintang sepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

LeBron James membalas kritik pedas yang dilontarkan striker jangkung asal Swedia Zlatan Ibrahimovic, mengatakan, tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa memberikan pengaruh sebesar yang dia lakukan di lapangan basket.

Seperti diketahui, LeBron James telah menjadi kekuatan untuk perubahan sosial di Amerika Serikat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, 28 Februari 2021: Capricorn, Aquarius, dan Pisces Jangan Terlalu Khawatir

Ia memfokuskan sebagian besar kehidupannya untuk mengungkap kebrutalan polisi dan ketidakadilan rasial terhadap orang Afrika-Amerika.

LeBron James blak-blakan tentang penembakan polisi terhadap Jacob Blake di Wisconsin tahun lalu, dan melawan mantan Presiden Donald Trump.

Dan dia bekerja dengan bintang NBA lainnya untuk mencoba dan membuat orang kulit hitam memberikan suara selama pemilihan Amerika Serikat baru-baru ini yang membawa Joe Biden ke tampuk kekuasaan.

“Saya berbicara dari pikiran yang sangat terpelajar. Saya tipe orang yang suka terhadap pekerjaan rumah saya,” kata LeBron James, pada Jumat, 27 Februari 2021, usai Los Angeles Lakers 102-93 menang atas Portland Trail Blazers pada Jumat malamnya, dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari Aljazeera.

Baca Juga: Tarot Reading Minggu 28 Februari 2021, Ramalan Zodiak: Libra, Sagitarius, Pisces, Scorpio, Aquarius, Capricorn

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X