Link Live Streaming Leicester City vs Arsenal, The Gunners Terpuruk Brendan Rodgers Merasa Frustasi

- 28 Februari 2021, 11:00 WIB
Pertandingan EPL Liga Inggris antara Leicester City vs Arsenal digelar di Stadion King Power, hari Minggu, 28 Februari 2021, pukul 19.00 WIB.* //Twiter Leicester City/@LCFC

PR CIREBON — Musim EPL Liga Inggris tahun ini performa Arsenal dinilai terpuruk. Tim unggulan yang biasanya berada di persaingan perebutan juara, sekarang The Gunners justru terseok-seok.

Memasuki matchday-26, Arsenal akan bertandang ke Stadion King Power menghadapi Leicester City, yang pertandingannya akan digelar pada Minggu 28 Februari 2021, pukul 19.00 WIB.

Link Live Streaming tersemat tautannya dalam artikel ini, untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Leicester City vs Arsenal melalui tv online.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 28 Februari 2021: Aries Akan Dapat Kejutan Tapi Gemini Tak Damai Hari Ini

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengumumkan tentang kondisi timnya jelang laga kontra Arsenal. Yang mana, pemain andalannya James Maddison dan Ayoze Pérez akan absen dikarenakan cidera.

Leicester City juga akan menjamu Arsenal tanpa kehadiran bek tengah Wesley Fofana dan Wes Morgan, James Justin, dan Dennis Praet, yang juga sedang cidera.

Secara khusus Brendan Rodgers membahas cidera yang dialami James Maddison. Padahal dia tengah dalam performa yang sangat baik.

"Ini jelas saat yang sangat membuat frustrasi. Dia dalam performa yang luar biasa. Dia adalah katalisator nyata untuk tim kami dengan konsistensinya,” ungkapnya.

Baca Juga: Turki Peringati 1 Tahun Serangan Brutal Bashar Assad, Tewaskan 34 Tentara Turki

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: lcfc.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X