Staf Khusus Urus Ribuan Massa Demo Tolak UU Cipta Kerja, Jokowi Kemana dan Yakin Aspirasi Sampai ?

- 17 Oktober 2020, 15:15 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi). /Setkab.go.id
PR CIREBON - Presiden Joko Widodo akhirnya mengirim utusan menemui para demonstran dari kalangan mahasiswa penolak pengesahan Omnibus Law Undang Undang Cipta kerja. Presiden Jokowi memerintahkan Staf Khusus milenial Aminuddin Ma'ruf menemui perwakilan mahasiswa.
 
"Saya temui mereka diminta Pak Presiden Jokowi," kata Aminuddin kepada wartawan, Jumat 16 Oktober 2020, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari RRI
 
Dia mengaku menerima aspirasi dari mahasiswa seputar penolakan RUU Ciptaker, kemudian akan menyampaikannya kepada Presiden Jokowi.
 
 
"Saya diminta untuk menemui adek-adek mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya dan menerima pernyataan sikap dari teman-teman BEM SI yang nanti akan saya sampaikan ke Bapak Presiden," jelas dia.
 
Aminuddin mengaku berjanji kepada mahasiswa untuk meneruskan tuntutan mereka sampai di tangan Presiden Joko Widodo.
 
Dia juga menyatakan, tidak akan ada hal dikurangi, atau ditambahkan dalam substansi tuntutan disampaikan mahasiswa kepadanya.
 
 
"Pernyataan sikap dari teman-teman BEM Seluruh Indonesia akan saya sampaikan, tidak kurang dan tidak lebih. Semuanya terkait Undang Undang Cipta Kerja," kata Aminuddin.
 
Presiden Jokowi saat ini sedang berkantor di Istana Kepresidenan Bogor. Sedangkan, ratusan mahasiswa dari BEM SI tumpah ke jalan di sekitar kawasan Jalan Medan Merdeka Barat menuju Istana Kepresidenan, Jakarta.***
 
 

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X