Rayakan Ultah 70 Tahun Devi Pandjaitan, Janji Romantis Luhut: Saya Tak Akan Jabat Lagi, Lepas 2024

- 17 Oktober 2020, 16:00 WIB
Unggahan Luhut Binsar Pandjaitan. /instagram.com/luhut.pandjaitan

PR CIREBON - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Pandjaitan berjanji kepada istrinya, Devi Pandjaitan Br Simatupang, bahwa ia tidak mau jadi pejabat lagi selepas menyelesaikan tugasnya. Tepatnya, pada tahun 2024 mendatang.

"Saya pernah berjanji padanya bahwa selepas saya selesai bertugas di 2024 nanti, saya tidak akan menjabat lagi karena saya berpikir sudah waktunya saya menikmati hidup dengan fokus mengurus Yayasan Del, cita-cita hidup kami," tulis Luhut seperti dikutip dari akun Instagram k resmi Luhut Binsar Pandjaitan pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Baca Juga: Puluhan Pohon di Pekanbaru Ditebang Orang Tidak Dikenal, Polisi Masih Dalami Motif Pelaku

Adapun tekad mantan politikus senior Partai Golkar itu sudah seperti memberi contoh kepada pejabat negara lainnya, untuk  memberikan kesempatan kepada anak-anak muda terlibat mengurusi negara.

"Jika sudah purna tugas, alangkah lebih baiknya menikmati hidup, dan tidak ikut mengurusi pekerjaannya lagi," jelas Luhut.

Sedangkan janji Luhut itu, disebutkan khusus untuk mengungkapkan rasa rindunya kepada sang istri di hari ulang tahunnya ke-71.

Baca Juga: 5 Makanan yang Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh Secara Alami, dari Pepaya hingga Semangka

Apalagi, diketahui Luhut memang belum dapat pulang ke rumah, karena masih harus menjalani karantina usai melakukan kunjungan kerja ke Tiongkok.

"Saya hanya bisa menuliskan pesan ini sembari menatap ke jendela tempat karantina," demikian pernyataan Luhut ditutup dengan puitis.***

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X