Partai Gerindra Bersiap Umumkan Pengurus Baru, Fadli Zon Gantikan Arief Poyuono Jadi Wakil Ketua ?

- 19 September 2020, 11:30 WIB
Partai Gerindra. //pinterest

PR CIREBON - Partai Gerindra dikabarkan sedang bersiap mengumumkan susunan pengurus periode 2020-2025, tetapi nama Arief Poyuono tidak nampak ada dalam daftar wakil ketua, seolah sudah dibuang.

Lengkapnya, bocoran itu memuat nama Sufmi Dasco Ahmad yang akan menjabat Ketua Harian Gerindra sekaligus sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra.

Kemudian diikuti, kabar tentang jabatan Wakil Ketua Harian Gerindra akan diemban oleh Sugiono, yang juga merangkap jabatan sebagai waketum.

Baca Juga: Tren Pasien Sembuh Covid-19 Surabaya Meningkat, Risma: Hotel Isolasi Kosong adalah Bukti

Sementara itu, kursi waketum Gerindra bakal diisi di antaranya ada nama Fadli Zon, Rahayu Saraswati, Putih Sari, Ferry Juliantono, dan Habiburokhman.

Maka jelas, bocoran itu tidak memuat nama Arief Poyuono di kursi waketum.

Sedangkan nama Sandiaga Uno dikabarkan akan kembali menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina (Wawanbin) Gerindra. Kemudian, posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) tetap dijabat Ahmad Muzani.

Baca Juga: Demokrat Berkicau Politisi Senayan Terlibat Kasus Djoko Tjandra, Nasir Djamil Tantang Ungkap Nama

Sebagai tanggapan diplomatis, Dasco mengatakan susunan pengurus baru Gerindra akan disampaikan Muzani.

"Kepengurusan Partai Gerakan Indonesia Raya akan diumumkan oleh Sekretaris Jenderal Bapak Ahmad Muzani besok hari Sabtu (hari ini). Untuk itu, diharapkan sabar untuk sampai ada pengumuman resmi dari Partai Gerindra," demikian Dasco dalam pernyataan yang dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Warta Ekonomi pada Sabtu, 19 September 2020.***

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X