Mahasiswa Univesitas Muslim Nusantara Medan Teriaki Cak Imin Presiden

- 23 Juni 2022, 18:47 WIB
Muhaimin Iskandar./pikiran-rakyat.com
Muhaimin Iskandar./pikiran-rakyat.com /

SABACIREBON-Cak Imin yang mengunjungi Universitas Muslin Nusantara Kota Medan, Kamis 23 Juni 2022 hari ini diteriaki Presiden oleh mahasiswa. Cak Imin yang tersenyum atas teriakan itu, langsung mengajak mahasiswa selfie.

Cak Imin memang ramai dibicarakan belakangan ini, terutama setelah Munas Nasdem, dimana PKB melakukan manuver untuk melakukan kerjasama dengan pastai Gerindra.

Kerjasama tentu dalam rangkaian membentuk koalisasi dalam rangka penjajakan Calon Presiden atau Presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Manchester United Siap Boyong lagi Brandon Williams

Sebelumnya, Cak Imin lewat PKB juga ramai disebut melakukan penjajakan kerjasama dengan Partai Keadilan Sejahtera. Disebut-sebut akan dibentuk koalisi semut merah.

Hari ini, nama Cak Imin kembali mencuat, akibat perseteruan dengan Yenni Wahid, putri Gus Dur dalam kaitannya dengan calon Presiden dan Partai PKB bentukan Gus Dur yang menurut Yenny diambil oleh Cak Imin.

Cak Imin dan Yenny Wahid saling balas dalam akun twitter hari ini.

Baca Juga: Italia Sangat Yakin Bisa Jadi Tuan Rumah Euro 2032

Tentang calon Presiden yang dimaksudkan mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Medan, Cak Imin menyebutkan, PKB masih menunggu hasil kelanjutan rencana kerjasama dengan Gerindra. 

Halaman:

Editor: Aria Zetra

Sumber: Metro TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x