Kongres Advokat Indonesia (KAI) Adakan Rakernas di Bandung 30 Mei 2022

- 23 Mei 2022, 21:57 WIB
Ilustrasi advokat. (net)./pikiran-rakyat.com
Ilustrasi advokat. (net)./pikiran-rakyat.com /

SABACIREBON - Organisasi advokat, Kongres Advokat Indonesia (KAI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakenas) di Kota Bandung, Jabar pada Senin 30 Mei 2022.

Ketua DPD KAI Jabar Lukman Chakim,  Senin 24 Mei 2022 membenarkan tentang rencana dimaksud. Rakernas secara formal  bertujuan untuk mengevaluasi dan konsolidasi organisasi KAI seluruh Indonesia dengan peserta paling sedikit 150 orang.

"Peserta Rakernas terdiri masing-masing Ketua dan Sekretaris DPD KAI di seluruh Indonesia ditambah pengurus DPC KAI sebagai peninjau," kata ketua DPD KAI Jabar.

Sesuai informasi dari DPP KAI, seluruh calon peserta yang berasal dari DPD KAI di 34 provinsi seluruh Indonesia,  sangat antusias  hadir pada acara itu, mengingat selama dua tahun pandemi Covid 19 tidak ada kegiatran-kegiatan pengumpulan anggota maupun pengurus dalam bentuk tatap muka.

Baca Juga: Gerombolan Monyet Serbu Kampung Ciuyah, Sumedang, Rusak Kebun dan Kepung Rumah Warga

Rakernas akan mengevaluasi dan menyusun program kerja DPP KAI disamping kemungkinan membahas sejumlah materi yang berkaitan dengan usulan-usulan penyempurnaan AD/ART KAI.

Sementara itu sekretaris DPD KAI Jabar  Widjanarko menambahkan, Rakernas KAI tahun ini sekaligus bersamaan derngan perayaan Ultah ke-14 KAI yang ditandai dengan peluncuran buku sejarah KAI pada Senin malam (30 Mei 2022).

Seluruh kegiatan formal Rakernas KAI 2022 dilangsungkan di Hotel Grand Preanger Bandung. Selain kegiatan formal, peserta juga akan memanfaatkan waktu berkujung ke kota varij van Java  dengan mendatangi sejumlah tempat wisata yang ada dan menarik.

Baca Juga: Gitar Kidal Kurt Cobain Saat Membawakan Smells Like Teen Spirit Laku Rp 65 Miliar

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Wawancara


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x