Gratis!!! Berlangganan Prime Video Mobile Edition Selama 30 Hari dengan IM3

- 15 Mei 2022, 08:00 WIB
Nikmati Gratis Berlangganan Prime Video Mobile Edition   Selama 30 Hari dengan IM3
Nikmati Gratis Berlangganan Prime Video Mobile Edition Selama 30 Hari dengan IM3 /IM3

SABACIREBON – Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand IM3, menghadirkan penawaran terbarunya untuk layanan streaming video populer Amazon, Prime Video.

Penawaran yang diberikan IM3 ke seluruh penggunanya dapat menikmati berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari di perangkat seluler mereka.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, pandemi yang selama dua tahun terakhir ini mengubah banyak kebiasaan masyarakat, terutama dalam menikmati konten hiburan.

"Sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang selalu mengerti akan kebutuhan pelanggannya, khususnya generasi muda, IM3 berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan digital yang menarik dengan terus beradaptasi terhadap tren yang berlangsung," Katanya.

Baca Juga: Setelah Tayang 14 Hari, Film Kuntilanak 3, Tembus 1 Juta Penonton

Layanan ini juga berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti Prime Video Mobile Edition untuk memberikan akses seluruh pengguna IM3 ke berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone mereka dengan mudah.

Dengan adanya penawaran baru, Ritesh Kumar juga merasa senang dengan layanan Prime Video kepada pengguna IM3

“Kami sangat senang dapat menghadirkan penawaran terbaru dari layanan Prime Video kepada pengguna IM3," Ucapnya.

Melalui Prime Video, pengguna IM3 mendapatkan kebebasan penuh untuk memilih dan menonton berbagai konten Amazon Originals yang telah memenangkan penghargaan.

Halaman:

Editor: Okri Riyana

Sumber: Indosat Ooredoo


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x