Penuh Haru, Ganjar Pranowo Berikan Semangat Petugas Medis yang Positif Covid-19

- 29 Maret 2020, 08:51 WIB
GUBERNUR Ganjar Pranowo menelpon salah seorang tenaga medis di Jawa Tengah yang terinfeksi corona untuk memberikan semangat.*


PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Ganjar Pranowo memberi semangat kepada salah seorang petugas di bagian rekam medis salah satu rumah sakit di Jawa Tengah yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Gubernur Ganjar memberikan semangat melalui telepon dari Semarang kepada perempuan bernama Dian.

Diketahui Dian saat ini sedang berjuang untuk sembuh melawan Covid-19 yang menginfeksi dirinya.

Baca Juga: Positif Covid-19 Capai Ratusan, Anies Baswedan Perpanjang Masa Tanggap Darurat DKI Jakarta

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Antara, Dian terinfeksi dan dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalankan tugas sbagai petugas rekam medis di IGD salah satu rumah sakit di Jawa Tengah.

Kepada Ganjar, Dian mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik dan diperbolehkan pulang untuk karantina di rumah.

Kesedihan mulai terasa ketika Ganjar menanyakan kabar keluarganya. Sambil terbata, Dian yang sudah memiliki anak laki-laki berusia dua tahun itu bercerita sambil menangis sesenggukan.

"Anak saya dua tahun Pak, sejak saya dinyatakan positif dan dikarantina, sampai sekarang saya belum berjumpa. Kangen sekali rasanya Pak," katanya dengan terisak.

Baca Juga: Tes Masif Covid-19 Resmi Dibuka di PIKOBAR, Pemprov Jabar Tetapkan Skala Prioritas

Dian mengaku hanya bisa melampiaskan rasa kangennya melalui fitur video call di aplikasi WhatsApp, di mana dirinya dapat melihat wajah anaknya melalui layar telepon seluler.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X