Sang Ibunda Wafat, Presiden Joko Widodo Langsung Bertolak ke Solo

- 25 Maret 2020, 18:35 WIB
Gambar Ilustrasi Ibunda Jokowi

PIKIRAN RAKYAT - Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di usia ke 77 tahun pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit DKT Solo, Jalan Slamet Riyadi nomor 32, Purwosari, Laweyan, Jawa Tengah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Juru Bicara Presiden Joko Widodo Angkie Yudistia saat dikonfirmasi langsung pada Rabu sore tadi.

Baca Juga: Ibunda Presiden Joko Widodo Sujiatmi Notomiharjo Meninggal Dunia di Solo

Sebelumnya belum dikonfirmasi apakah Presiden dan keluarga akan langsung bertolak ke Solo atau tidak, namun menurut kabar, Jokowi langsung terbang menuju ke Solo.

Menurut Deputi Bidang Protok, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin membenarkan kabar meninggalnya ibunda Jokowi dan menyebut bahwa sang presiden dalam penerbangan menuju ke Solo.

loading...

"Benar. Presiden dalam penerbangan menuju Solo saat ini," tutur Bey.

Baca Juga: Wacana Diperpanjang, Kadisdik Kota Cirebon: Hoaks, Belum Ada Penambahan Waktu Belajar di Rumah

Doa dan ungkapan duka cita disampaikan untuk almarhum ibunda Presiden Joko Widodo. Artis, penyanyi, dan juga dokter, Tompi mengungkapkan rasa belasungkawanya pada Presiden Jokowi yang ia tulis dalam akun Twitter pribadinya.

"Turut berduka cita ats berpulangnya ibunda @jokowi, semoga dikuatkan keluarga yg ditinggalkan, insyaallah mendapat terbaik utk beliau. Amien," tulis Tompi dalam akun Twitter @dr_tompi.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X