Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Terkonfirmasi Covid-19, Para Tokoh Sampaikan Ucapan Duka Cita

- 11 Mei 2021, 05:00 WIB
Sejumlah tokoh tanah air sampaikan ucapan duka cita mendalam atas kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain.
Sejumlah tokoh tanah air sampaikan ucapan duka cita mendalam atas kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain. /tengkuzulkarnain.id

PR CIREBON — Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Senin 10 Mei 2021, setelah dirinya berjuang melawan virus Corona dengan mendapat perawatan di rumah sakit.

Keperguan Ustaz Tengku Zulkarnain menjadi kabar duka yang tak hanya bagi umat Islam dan para ulama saja.

Tapi, sejumlah tokoh di tanah air pun, mengalir deras menyampaikan ucapan duka cita mendalam. Serta, memberikan doa terbaik kepada Ustaz Tengku Zulkarnain semoga husnul khotimah.

Baca Juga: Raditya Dika Beri Tips dan Saran Realistis untuk Memiliki Tabungan Rp100 Juta di Umur 25 Tahun

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggak dunia di usia ke-57, kabar duka ini langsung menjadi trending topic di laman media sosial Twitter. Di mana, banyak tweet membanjiri dengan ungkapan duka cita untuk ulama yang dikagumi di tanah air Indonesia ini.

Innalillahi wainnailaihi raajiun. Ya Allah, selamat jalan Ustadz Tengku Zulkarnain, insya Allah husnul khotimah dan mendapatkan jannah. al Fatihah,” tulis Fadli Zon di akun Twitter pribadinya @fadlizon.

Enam bulan lalu saya interview Ustadz Tengku Zulkarnain, tentang perjalanannya dari seniman menjadi dai. Saya sudah kenal Almarhum sejak 1996. Ulama yang berani dan kritis. al Fatihah,” tutur Fadli Zon menambahkan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keluarkan Semua Barang dari Kamar, Atta Halilintar: Ngidamnya Aneh Banget

Dari sesama ulama, Ustadz Abdul Somad mengucapkan kabar duka ini, dengan menuturkan kisah perjumpaan terakhirnya dengan Ustaz Tengku Zulkarnain.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X