Pamer Penanganan Permasalahan di DKI Jakarta Selama 3 Bulan, Anies Baswedan: Terima Kasih, ya!

- 10 April 2021, 18:05 WIB
Pemprov DKI Jakarta meluncurkan Cepat Respon Masyarakat (CRM) untuk menangani permasalahan di Ibu Kota.*
Pemprov DKI Jakarta meluncurkan Cepat Respon Masyarakat (CRM) untuk menangani permasalahan di Ibu Kota.* //Jakarta Smart City

PR CIREBON - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meluncurkan Cepat Respon Masyarakat (CRM) untuk menanangi permasalahan selama 3 bulan.

Sebagaimana unggahan yang dibagikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di media sosialnya bahwa selama 3 bulan lebih dari 10.000 laporan masuk ke CRM.

"Sejak awal Januari hingga akhir Maret 2021, lebih dari 10.000 laporan setiap bulannya yang masuk melalui CRM telah diselesaikan oleh Pemprov DKI Jakarta," ungkapnya di akun Instagram @aniesbaswdan, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com.

Baca Juga: Nia Ramadhani Angkat Bicara Soal Kabar Sakit hingga Jalani Perawatan di Amerika: Nggak Boleh Anggap Remeh

Berdasarkan infografik yang dibagikan Anies Baswedan, pada bulan Januari terdapat 11.674 laporan, bulan Februari 14.672 laporan, dan bulan Maret 10.030 laporan.

Sementara itu, untuk waktu penyelesaian masalah di DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan semakin singkat waktu penyelesaiannya.

"Jumlah waktu penyelsaian tiap bulannya semakin singkat," jelas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tersebut.

Baca Juga: Akui Kesepian hingga Berdoa Minta Pasangan Hidup, Dul Jaelani Yakini Tissa Biani Jodohnya

Diketahui, selama bulan Januari waktu penyelesaian laporan 115,17 jam, bulan Februari 66,29 jam, dan bulan Maret 48,29 jam.

Adapun untuk tempat pelaporan, masyarakat dapat melapor melalui 5 kanal laporan yang menjadi favorit warga Jakarta.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X