Fraksi Partai Gerindra Luncurkan Website, Ahmad Muzani: Permudah Masyarakat Sampaikan Aspirasi

- 10 April 2021, 17:10 WIB
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani menyebut, peluncurkan website Fraksi Partai Gerindra bisa mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi.*
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani menyebut, peluncurkan website Fraksi Partai Gerindra bisa mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi.* /ANTARA/Sella Panduarsa Gareta/ANTARA
PR CIREBON - Fraksi Gerindra DPR RI meluncurkan website fraksigerindra.id.
 
Peluncuran website Fraksi Partai Gerindra tersebut dalam rangka memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat di tengah pandemi.
 
Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Instagram Fraksi Gerindra, website ini menjadi bentuk komitmen dari Fraksi Gerindra untuk terus menjadi garda terdepan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat diruang parlemen.
 
 
Aspirasi adalah keinginan kuat dari masyarakat yang disampaikan kepada DPR RI dalam bentuk pernyataan sikap, pendapat, harapan, kritikan, masukan dan saran terkait dengan tugas, fungsi dan kewenangan DPR RI.
 
"Oleh karna itu, Partai Gerindra tak pernah berhenti mengembangkan inisiatif dan gagasan dalam membangun kedekatan dan kekuatan komunikasi dengan masyarakat," kata Sekjen Partai Gerindra yang juga Ketua Fraksi Gerindra di DPR RI, H. Ahmad Muzani.
 
Dirinya berharap, dengan adanya Ruang Aspirasi Gerindra (RUAS GERINDRA), bisa menjadi jembatan yang efektif bagi masyarakat dengan Fraksi Partai Garindra di DPR RI.
 
 
Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, menurut Ahmad Muzani, website Gerindra juga menampilkan fitur-fitur informasi bagi masyarakat.
 
Di antaranya, profil biodata anggota, jadwal agenda harian, berita update anggota, hingga rilis media yang dapat dikonsumsi untuk halayak umum serta rekan-rekan awak media yang membutuhkan.
 
Dengan adanya Website tersebut, masyarakat akan bisa memantau berita-berita seputar kegiatan dari Fraksi Gerindra dan bisa menyampaikan aspirasi masyarakat melalui Website tersebut.
 
 
Apalagi denagn keadaan pandemi Covid-19 ini, masyarakat dituntut untuk serba online dan mengikuti perkembangan jaman yang serba teknologi.
 
Dalam keadaan pandemi Covid-19, masyarakat tidak bisa langsung bertemu atau bertatap muka dengan Dewan di Parlemen untuk menyampaikan aspirasinya.
 
"Untuk itulah Feraksi Partai Gerindra menghadirkan Ruang Aspirasi Gerindra (RUAS GERINDRA) sebagai upaya memudahkan masyarakat menyampaikan aspirasi," tanda Wakil Ketua MPR RI tersebut.
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fraksi Partai Gerindra (@fraksipartaigerindra)

***

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Gerindra


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X