Negara Ambil Alih TMII dari Keluarga Soeharto, Teddy Gusnaidi: Bukan Berarti Yayasan Harapan Kita Bebas

- 9 April 2021, 08:04 WIB
Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi berpendapat Yayasan Harapan Kita belum berarti bebas setelah TMII diambil alih oleh negara..*
Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi berpendapat Yayasan Harapan Kita belum berarti bebas setelah TMII diambil alih oleh negara..* /Twitter.com/@TeddyGusnaidi

PR CIREBON – Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menanggapi pemerintah yang mengambil alih pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dari Yayasan Harapan Kita milik keluarga Soeharto.

Menurut Teddy Gusnaidi, Yayasan Harapan Kita belum berarti bebas setelah TMII diambil alih oleh negara.

Teddy Gusnaidi mengatakan bahwa Yayasan Harapan Kita wajib memenuhi semua kewajibannya ke negara, karena selama ini TMII tidak berkontribusi pada keuangan negara.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 9 April 2021: Shio Tikus Dapat Berkembang hingga Kelinci Harus Berbagi Perhatian

Ketika pengelolaan TMII sudah diserahkan kembali ke negara, bukan berarti Yayasan Harapan Kita bebas begitu saja,” kata dia dalam keterangan tertulis pada 8 April 2021, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari akun Twitter @TeddyGusnaidi.

Mereka wajib memenuhi semua kewajiban ke negara, karena selama ini kontribusi tidak pernah disetorkan ke kas negara. Tercantum pada Pasal 7 Perpres No 19 Tahun 2021,” jelas dia.

Cuitan Teddy Gusnaidi.*
Cuitan Teddy Gusnaidi.* Twitter.com/@TeddyGusnaidi

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kartu Tarot Jumat 9 April 2021: Sagitarius Buat Orang Penasaran hingga Pisces Mulai Hal Baru

Dalam cuitannya yang lain, Teddy Gusnaidi juga berharap agar tidak yang salah kaprah mengenai pengambilalihan TMII dari Yayasan Harapan Kita.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: ANTARA, Twitter @TeddyGusnaidi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X