Pendukung HRS Protes Nikahan Atta Halilintar, Ferdinand Hutahaean: Penyebab Rizieq Shihab Ditahan Bukanlah...

- 4 April 2021, 14:00 WIB
Pendukung HRS protes atas gelaran nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ferdinand Hutahaean jelaskan penyebab Rizieq Shihab ditahan.*
Pendukung HRS protes atas gelaran nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ferdinand Hutahaean jelaskan penyebab Rizieq Shihab ditahan.* /Instagram.com/@Ferdinand_Hutahaean

PR CIREBON – Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi banyaknya gelombang protes dari pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) atas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tanggapan Ferdinand Hutahaean menyusul adanya protes disampaikan netizen karena dirasa tidak adil, mengingat HRS ditahan dan diproses hukum karena pelanggaran prokes saat penjemputannya di Bandara Soetta dan pernikahan putrinya, sementara pernikahan Atta Halilintar tak dipermasalahkan.

Menurut Ferdinand Hutahaean, mereka yang protes sejatinya tidak tahu kenapa HRS ditahan dan diproses hukum.

Baca Juga: Hari Ini, WGM Irene Sukandar Tanding Catur Lawan Raffi Ahmad di Atas Mobil Drift!

Orang seperti ini banyak, orang-orang dari kelompok yang tak paham dan tak mengetahui mengapa Rizieq Shihab ditahan atas proses hukumnya,” katanya menanggapi tweet netizen, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari akun Twitter @FerdinandHaean3 pada Minggu, 4 April 2021.

Ferdinand Hutahaean menjelaskan bahwa HRS ditahan bukanlah karena pelanggaran prokes, seperti apa yang dipermasalahkan pendukungnya.

Penyebab Rizieq ditahan bukanlah pelanggaran prokes acara Petamburan tapi pasal-pasal penghasutan, kebohongan soal hasil test swab, melanggar UU Kesehatan dan UU Wabah,” terangnya.

Baca Juga: Tanggapi Cuitan Akun Twitter Sekretaris Negara Soal Penikahan Atta-Aurel, Ernest Prakasa: Apa Urusannya?

Cuitan Ferdinand Hutahaean.*
Cuitan Ferdinand Hutahaean.* Twitter.com/ @FerdinandHaean3

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: ANTARA, Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X