Seolah Tak Percaya Nurdin Abdullah Terjerat Korupsi, Abdillah Toha: Godaan Kekuasaan Itu Dahsyat

- 28 Februari 2021, 15:00 WIB
Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha mengaku tak percaya dengan OTT KPK yang menjerat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.* /Twitter.com/@AT_AbdillahToha

PR CIREBON – Pendiri Partai Amanah Nasional (PAN), Abdillah Toha tak menyangka Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah terjaring KPK terkait dugaan kasus korupsi di lingkungan Pemprov Sulsel.

Pasalnya, Abdillah Toha mengetahui Nurdin Abdullah sebagai sosok yang pekerja keras dan jujur sebagai seorang pejabat daerah.

Baca Juga: Jakarta Jadi Sorotan Media Asing, Abdillah Toha: Saatnya Pusat Ambil Alih Penanganan Banjir di Ibu Kota

Hal itu diungkapkan Abdillah Toha melalui keterangan tertulis di akun Twitter @AH_AbdillahToha, milik pribadinya pada Minggu 28 Februari 2021.

Bagaimana bisa seorang pejabat yang dikenal pekerja keras dan jujur kejeblos dalam tindak korupsi?” katanya.

Menurut Abdillah Toha, dugaan kasus korupsi yang menjerat sosok Gubernur Sulsel tak lepas dari besarnya godaan saat mempunyai kekuasaaan.

Baca Juga: Masyarakat Abai dan PPKM Tak Efektif Tekan Angka Kasus Covid-19, Abdillah Toha: MUI Harusnya Keluarkan Fatwa

Lebih lanjut, Abdillah Toha memperingatkan agar siapapun yang ingin menjadi penguasa dapat mempersiapkan mental spiritualnya.

Godaan kekuasaan itu memang dahsyat. Jangan coba jadi penguasa kalau anda tidak siap dari awal perang melawan setan. Kekuasaan itu dikelilingi setan-setan,” ungkapnya, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari akun Twitter @AH_AbdillahToha.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Twitter @AH_AbdillahToha


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X