Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, AHY: Kita Berharap Mukjizat

- 10 Januari 2021, 21:34 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sampaikan belasungkawanya atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.*
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sampaikan belasungkawanya atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.* /Instagram.com/@agusyudhoyono

PR CIREBON - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan dirinya secara pribadi dan partai yang dipimpinnya turut berduka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu.

Melalui unggahan akun Twitter @AgusYudhoyono pada Minggu 10 Januari 2021, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap akan adanya mukjizat yang terjadi kepada para penumpang yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

"Saya, atas nama pribadi dan @PDemokrat, turut berduka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kep. Seribu, kemarin sore. Kita berharap mukjizat, penumpang masih bisa diselamatkan," kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagaimana dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Korban Sriwijaya Air SJ 182 yang Jatuh Sempat Temani Istri Melahirkan

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar tim SAR dapat menemukan penumpang dan korban dari tragedi yang mengenaskan tersebut.

"Mari kita doakan agar tim SAR bisa menemukan penumpang selamat dan korban dari kecelakaan ini," cuit Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY pun menyampaikan doa tulus bagi semua keluarga yang menjadi korban, agar diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi peristiwa yang menyayat hati tersebut.

Baca Juga: Istri Pramugara Sriwijaya Air Unggah Percakapan Terakhir dengan sang Suami

"Doa tulus juga kita panjatkan bagi semua bagi keluarga korban, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan dan kekuatan," doa Agus.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X