Skandal Korupsi Bansos Diduga Seret Gibran, Mardani Ali Sera Ingatkan KPK Tetap Berani Usut Tuntas

- 20 Desember 2020, 14:42 WIB
Skandal Korupsi Bansos Seret Nama Gibran, Mardani Ali Sera Ingatkan KPK Tetap Berani Usut Tuntas.* /Abdu Faisal/Antara

PR CIREBON – Skandal korupsi bantuan sosial (Bansos) semakin memanas lantaran beredar kabar terbaru diduga menyeret nama Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi.

Nama Gibran langsung menjadi trending di media sosial Twitter lantaran merekomendasikan  PT. Sritex untuk ikut terlibat bagi-bagi jatah Bansos. PT. Sritex diduga menangani proyek pembuatan tas sembako bantuan sosial.

Mengingat nama-nama yang terlibat adalah nama besar yang merupakan lingkaran kekuasaan yang kuat, Mardani Ali Sera selaku anggota DPR fraksi PKS mengingatkan kepada KPK untuk tidak gentar dan tetap berani mengusut tuntas kasus ini.

Baca Juga: Kado Istimewa Jokowi untuk Pekerja Migran, Empat Fasilitas VVIP Bagi PMI di Bandara Soekarno-Hatta

“Perlu keberanian @KPK_RI untuk mengusut tuntas. Dan perlu dukungan semua pihak kepada KPK untuk memberantas korupsi tanpa tebang pilih.” Cuit Mardani dalam akun Twitternya @MardaniAliSera, seperti dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com.

Mardani juga mengingatkan kepada KPK agar tidak tebang pilih dalam menangani kasus korupsi Bansos yang semakin menggurita tersebut.

Mardani juga meminta dukungan kepada seluruh pihak agar bersama-sama menguak dan mengusut tuntas kasus ini meskipun didalamnya terdapat banyak nama-nama besar penguasa negeri.

Baca Juga: Ancaman Nyata, Diam-diam JI Sudah Ada 91 Kader Teroris Muda, Ditujukan Melawan Aparat dan Negara

Dalam cuitannya tersebut, Mardani juga mengunggah tangkapan layar majalah Tempo yang menguak soal korupsi Bansos tersebut yang membawa nama Gibran dan PT. Sritex. 

Halaman:

Editor: Egi Septiadi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X