Telah Dimulai, Jiwasraya Umumkan Secara Resmi Program Restrukturisasi Polis Asuransi

- 12 Desember 2020, 09:00 WIB
Telah Dimulai, Jiwasraya Umumkan Secara Resmi Program Restrukturisasi Polis Asuransi, Foto Logo Jiwasraya (foto-Antara)
Telah Dimulai, Jiwasraya Umumkan Secara Resmi Program Restrukturisasi Polis Asuransi, Foto Logo Jiwasraya (foto-Antara) /

PR CIREBON – Salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yakni PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) mengumumkan program restrukturisasi polis secara resmi telah dimulai.

"Izinkan saya mengumumkan secara resmi pelaksanaan program restrukturisasi Jiwasraya pada hari ini, Jumat 11 Desember 2020," ujar Ketua Tim Koordinasi Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko dalam konferensi pers secara daring di Jakarta, Jumat, 11 Desember 2020, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari ANTARA.

Direktur Utama Jiwasraya Hexana Tri Sasongko menyampaikan tujuan utama dari program restrukturisasi Jiwasraya adalah penyelamatan polis dengan menjaga keberlangsungan manfaat polis.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Perum Bulog Adakan Promo Pangan di Beberapa Platform Belanja Online

Hexana menegaskan pelaksanaan program restrukturisasi Jiwasraya ini dilakukan sesuai dengan landasan hukum yang berlaku, yakni UU no.40 tahun 2014 tentang Perasuransian. Dan Peraturan OJK no 71 tahun 2016 tentang Kesehatan Keuangan Perusahaan Asuransi dan Perusahaan Reasuransi.

Selain Hexa, ada juga Ketua Tim Solusi Jangka Menengah Jiwasraya Angger P. Yuwono mengatakan tim percepatan restrukturisasi Jiwasraya telah menyiapkan empat produk asuransi baru yang akan ditawarkan dalam waktu dekat.

"Pemegang polis yang telah menyetujui penawaran program restrukturisasi, polis produk lama akan diganti dengan polis produk baru," ujarnya.

Baca Juga: Kesejahteraan Harus Dirasakan di Indonesia, Puan Maharani Dorong Pemerintah Tingkatkan Otsus Papua

Angger memaparkan produk pertama yang ditawarkan adalah JS Tata Masa Depan (JS TAMPAN), diperuntukkan untuk pemegang polis perorangan atau ritel dengan pembayaran premi berkala.

Halaman:

Editor: Egi Septiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X