Laga Kedua Liga Inggris: Cedera Martial Beri Kesempatan Ronaldo Jadi Starter

- 12 Agustus 2022, 22:10 WIB
Erik ten Hag, pelatih MU akan beri kesempatan Ronaldo jadi starter lawan Brentford Sabtu 13 Agustus 2022./pikiran-rakyat.com
Erik ten Hag, pelatih MU akan beri kesempatan Ronaldo jadi starter lawan Brentford Sabtu 13 Agustus 2022./pikiran-rakyat.com /

SABACIREBON-Anthony Martial starter Manchester United yang membawa harapan bagi United dalam laga pramusim Juli lalu, tidak akan diturunkan dalam laga kedua Liga Inggris.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag meng update kondisi setan merah jelang laga lawan  Brentford. Ia memastikan bahwa Anthony Martial tidak bisa bermain di laga ini. Padahal Martial diproyeksikan sebagai striker utama Manchester United di musim 2022/23. Ia menunjukkan performa yang apik sepanjang pra musim 2022.

Untuk itu Erik membuka kans Ronaldo Jadi Starter di Laga Brighton Vs MU.

Baca Juga: Masih Pro Kontra Frenkie de Jong ke Chelsea, Namun The Blues Cadangkan Rp 1.13 Triliun

Usai kekalahan atas Brighton tersebut Erik ten Hag mengakui masuknya Cristiano Ronaldo di babak kedua, sehingga Man United memiliki penyerang murni, memberikan dampak positif terhadap permainan.

Dengan Martial masih cedera, muncul dugaan kalau Cristiano Ronaldo akan dimainkan sebagai starter untuk laga Manchester United melawan Brentford akhir pekan ini. CR7, yang masa depannya masih dispekulasikan, seperti mengonfirmasi dugaan tersebut.

Indikasi itu muncul lewat sebuah postingan Cristiano Ronaldo di media sosial. Ronaldo mem-posting dirinya yang sedang berlatih disertai tulisan, "Kerja keras senantiasa memberikan hasil." Dengan postingan itu, juru racik asal Belanda itu menginformasikan Ronaldo berada dalam kondisi yang apik jelang melawan Brentford. Jadi ia berpotensi jadi starter di laga ini.

Baca Juga: Lawan PSIS, PERSIB Siap Tempur, Ciro Alves dan Ricky Kambuaya Bakal Tampil Penuh

"Ronaldo telah  berlatih dengan baik di pekan ini. Di laga sebelumnya, ia bermain lebih dari setengah jam. Dia total sudah mengoleksi dua stengah pertandingan. Apakah ia akan masuk starting XI saya besok? Itu keputusan saya dan saya akan merahasiakannya," ujarnya.***

 

Halaman:

Editor: Aria Zetra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah