Pria Misterius Ngaku Bawa Bom Siap Ledakan Sebuah Bank di Majalengka,

- 23 Mei 2022, 17:46 WIB
IMAGE_SERIES

SABACIREBON- Warga Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, digemparkan oleh seorang Pria tak dikenal membawa Bom rakitan di tas pinggangnya.

Diperoleh informasi, awalnya sekira pukul 14.00 Wib, seorang pria berusia sekitar 45 tahun masuk sebuah Bank di Leuwimunding.

Tanpa basa-basi, pria itu kemudian langsung meminta uang Rp 30 juta kepada salah seorang karyawan teller bank dan mengancam akan meledakkan bom apabila tidak dipenuhi keinginannya.

Baca Juga: Ledakan Bom Bunuh Diri Terjadi di Masjid Syiah di Afghanistan, Sejumlah Orang Tewas dan Luka-luka

Namun melihat gelagat tersebut, Satpam bank setempat dengan sigap mengamankan pria itu. Bahkan Satpam itu berhasil membrogol di tiang gawang sepakbola Alun-alun Leuwimunding.

Menurut penuturan salah seorang warga Ani (35 tahun) Pria bertopi hitam memakai kacamata dia warga Balagedog, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

"Pria itu saya sering lihat dan suka membawa motor ekstrem hilir mudik di Leuwimunding ini. Terus mempunyai keluarga anak dan istri juga,” tuturnya. Senin 23 Mei 2022 di Alun-alun Leuwimunding Majalengka.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Kembali Meledak di Afghanistan, ISIS Mengaku Bertanggung Jawab

Sampai berita ini diturunkan, pria tersebut masih diborgol di tiang gawang alun-alun Leuwimunding.

Alasannya untuk tindakan lebih lanjut masih harus menunggu tim Densus Antiteror 88.***(Ade Nurhidayat)

Editor: Otang Fharyana

Sumber: liputan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x