Maju di Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon, Novi: Bismillah Saya Putuskan Maju

- 13 Mei 2022, 20:20 WIB
Dian Novitasari Maju di Muscab Demokrat Kota Cirebon
Dian Novitasari Maju di Muscab Demokrat Kota Cirebon /Tim Demokrat


SABACIREBON - Memiliki dukungan lebih dari 20 persen dari jumlah 8 pemilik suara, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari Skom memutuskan untuk maju di Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Politisi yang akrab disapa Novi itu mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Jumat 13 Mei 2022, di kantor DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Seusai mendaftarkan diri, Novi menyampaikan, keputusannya untuk maju di Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon diambil setelah mempertimbangkan matang-matang.

Salah satunya dukungan yang mengalir kepadanya untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kota Cirebon lima tahun kedepan. Sebab, menurut Novi, dukungan dari kader maupun pengurus, merupakan panggilan baginya.

Baca Juga: Cirebon Power Resmikan GOR dan Perpustakaan. Masyarakat dan Siswa Bisa Memanfaatkannya.

"Bagi saya, ini adalah panggilan untuk meningkatkan pengabdian kepada Partai Demokrat. Sehingga, bismillah, saya putuskan untuk maju," katanya.

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon itu menegaskan, keputusannya maju di muscab bukan didasari niat berkuasa. Bukan pula karena ambisi berlebihan.

"Saya harus mengapresiasi dan merespons sebaik mungkin dukungan yang diberikan kepada saya untuk maju. Jadi, ini bukan hanya tentang saya, tapi ada kader atau pengurus Partai Demokrat yang mendukung," tuturnya.

Ditegaskan Novi, ia akan sepenuhnya menghormati dan mengikuti mekanisme muscab yang akan digelar mendatang. Begitu juga dengan keputusannya, ia akan menerima dan tetap fatsun kepada Partai Demokrat.

"Apapun nanti hasilnya, saya akan terima dan hormati, sebagai bagian dari kepatuhan kader terhadap partai yang kita cintai ini," katanya.

Halaman:

Editor: Okri Riyana

Sumber: Rilis


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x