Bupati Majalengka Lantik Pejabat PT SMU, Berikut Ini Nama-namanya

- 12 Mei 2022, 19:30 WIB
Bupati Majalengka Lantik Pejabat PT SMU/SABACIREBON
Bupati Majalengka Lantik Pejabat PT SMU/SABACIREBON /

SABACIREBON- Bupati Majalengka H Karna Sobahi  Kamis 12 Mei 2022 melantik Komisaris Utama, Anggota Komisaris, dan Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) PT Sindangkasih Multi Usaha, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Direksi dan komisaris Perumda yang merupakan gabungan Perusahaan Daerah (PD) itu terdiri   Dede Sutisna sebagai Direktur Utama, Dewi Maharani sebagai Direktur Umum, Jack Zakaria Iskandar sebagai Komisaris Utama dan Irfan Nur Alam sebagai Komisaris.

Baca Juga: Hari Ini dalam Sejarah 20 Oktober, dari Diresmikannya Opera House hingga Pelantikan Presiden RI

Ketika melantik pengurus Perumda PT SM, Bupati Majalengka  mengatakan, pelantikan tersebut dianggap penting sebab Perumda tersebut merupakan hasil penggabungan dua perusahaan daerah yakni PD SMU dan Silih Asih.

Ia menjelaskan kapasitas PT Sindangkasih Mukti Usaha Majalengka lebih fleksibel, kreatif, inovatif dan kolaboratif dalam menjalankan misi dan visi perusahaan daerah.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona Landa Cirebon, Bupati Gelar Pelantikan 492 ASN Berbasis Virtual

“Mudah-mudahan pelantikan yang hari ini saya jalankan bisa mengungkit kinerja, sehingga nanti Perumda ini akan lebih fleksibel serta dapat menjalankan fungsinya dengan baik,” jelasnya. *** (Ade Nurhidayat).

Editor: Otang Fharyana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x