Kasus Korupsi Besi Rioll Kota Cirebon, Kejari Baru Tetapkan 4 Tersangka, Siapa Menyusul?

- 27 April 2022, 15:58 WIB
Kasus Korupsi Besi Rioll Kota Cirebon, Kejari Baru Tetapkan 4 Terssngka Siapa Menyusul?
Kasus Korupsi Besi Rioll Kota Cirebon, Kejari Baru Tetapkan 4 Terssngka Siapa Menyusul? /

SABACIREBON-Setelah melakukan pemeriksaan lebih dari lima jam, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cirebon akhirnya menetapkan dua tersangka dugaan korupsi besi riool, Rabu 27 April 2022.

Kedua orang yang sudah ditetapkan menjadi tersangka tersebut, masing-masing Si dan Pe. Si merupakan mantan Kabid Aset di Badang Keuangan Daerah (BKD) dan Pe, pengusaha pihak yang diduga membeli besi riooll.

Kedua tersangka langsung dinaikkan ke mobil tahanan kejaksaan untuk dimasukan ke Rutan Benteng Pelabuhan Jl Yos Sudarso, kota Cirebon.

Baca Juga: Sebanyak 186 Rumah Sakit, 750 Ambulan dan 104 Motor Ambulan Disiagakan Antisipasi Arus Mudik dan Balik

"Sebenarnya dalam kasus ini, ada 4 orang yang kita panggil. Namun 2 orang tersangka lain, Lo dan An  tidak memenuhi panggilan. Keduanya akan kita panggil paksa berikutnya," ujar Kajari Kota Cirebon, Umaryadi didampjngi Kasi Intel, Slamet usai pemeriksaan, Rabu 27 April 2022.

Kajari menyebutkan, dalam memeriksa perkara ini pihaknya sudah memiliki bukti kuat keterlibatan tersangka. Sehingga mereka langsung ditahan dan dititipkan di rutan.

Kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi ini, mencapai sekitar Rp 510 juta.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Besi Riool di Kota Cirebon, Penetapan Tersangka, Kejari Marathon Periksa Sejumlah Orang

Sementara itu, sebelumnya kasus dugaan korupsi penjualan besi pintu air riool di Kota Cirebon, memasuki babak baru. Setelah sebelumnya hanya berkutat di pemeriksaan Inspektorat setempat, kini mulai disidik Kejari Kota Cirebon.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x