Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon Bantu Warga di Tiga Kecamatan

- 4 Juni 2020, 06:13 WIB
Simbolis penyerahan bantuan kepada warga di salah satu kecamatan di Kabupaten Cirebon, Rabu, 3 Juni 2020.* /Humas Pemkab Cirebon
 
PR CIREBON - Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon peduli kepada masyarakat kembali memberikan bantuan sembako dan beras kepada masyarakat di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon, Rabu, 3 Juni 2020.
 
Ketua Jabar bergerak Kabupaten Cirebon Hj. Nunung Roismini, di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, memberikan langsung sembako dan beras kepada para Camat penerima bantuan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.
 
 
"Sebanyak 100 paket sembako dan beras di serahkan langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon.
 
"Yakni berupa 45 paket sembako dan beras di kecamatan Kedawung, 45 sembako dan beras untuk kecamatan Sumber dan 10 paket sembako dan beras untuk Kecamatan Lemahabang, " katanya sesuai data yang diterima PikiranRakyat-Cirebon.com dari Humas Pemkab Cirebon.
 
 
Hj. Nunung Roosmini berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.
 
"Kita semua bersatu untuk melawan Corona dan mudah-mudahan segala musibah ini cepat berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi," katanya.
 
 
Sementara itu, Camat Sumber Nanang, sebagai perwakilan camat penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jabar bergerak.
 
Ia mengapresiasi pemberian bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, terutama masyarakat Kecamatan Sumber.
 
 
"Insya Allah bantuan ini akan di sampaikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar yang kemaren terkena virus corona hasil swab Pasar Sumber," katanya.***

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X